banner-tampilan rumah
Monday, January 14, 2013

Calender Ubuntu 2013 by komunitas Ubuntu indonesia

halo gan mau share Calender Ubuntu 2013 yang di buat oleh komunitas Ubuntu indonesia, bagi linuxer yang memakai turunannya Ubuntu wajib dong punya ini, masak pemakai ubuntu gak punya Calennder yang supper keren dan berbau linux, walau dirumah dah punya banyak calender tapi calender ini sangat berharga pastinya bagi yang berjiwa linux bener gak gan, calender Ubuntu akan segera anda miliki tinggal di print aja gan untuk screeen shootnya seperti dibawah ini, gimana gan mantab gak


ngomong-ngomong gimana menurut agan, buatan komunitas ubuntu indonesia bukan saya lho yang buat tertera disana www.ubuntu.com, www.ubuntu.id.org, www.ubuntu-indonesia.com nah liat itu gan yang telah mempowered'i  calender itu, kalo ane sih gak berani gan macam-macam sama orang linux hahaha ya saya sendiri juga pengguna linux tapi gan kalo ane belum pro, ane takut gak mau macam-macam gunain linux masalahnya kalau sampai pengguna linux itu emosi bisa-bisa RATA itu saya, hahaha tapi tenang aja orang-orang ubuntu baik baik kecuali aja hahaah

wah malah cikcok kayak gitu, woke gan agar kalian bisa dape itu dan bisa dapetin versi orisinilnya bisa kalian ambil untuk di print di sini 


itu gan bisa langsung di ambil, 
peringatan: ngambilnya copas tuh link paste di search bar pada tab baru :D
nah cukup sekian aja gan mentok udahan besok-besok lagi ane share mudah-mudahan tambah bagus
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 comments: