banner-tampilan rumah
Saturday, January 12, 2013

Fairy Tail 315 is released

fairy tail 315 sudah terbit dan silahkan dibaca, jangan lupa lihat kelanjutannya karena firy tail semakin seru dan semakin menakjubkan ceritanya, download komik fairy tail full released hanya ditempat downlod hahaha
dalam cerita pada firy tail 314 darah siapakah itu?
prediksi kalian

  1. apakah itu darah kagura karena pedang itu adalah pedang yang bukan sembarangan?
  2. apakah itu darah erza yang pedang itu mengenai erza dan terbelah menjadi 2?
  3. apakah itu darah kagura yang pedang itu sendiri sengaja dikenakan pada diri sendiri
  4. apakah itu darah erza yang keluar gara-gara erza menangkap pedang itu dengan tangannya karena erza memiliki kekuatan baru yang belum muncul? seperti halnya natsu dan gajel.
nah liat gambar dibawah gambar diambil dari mangacan.blogspot.com
perhatikan gambar dibawah ini ini darah siapa?

gambar dari mangacan.blogspot.com chapter Fairy Tail 314
gambar dari mangacan.blogspot.com chapter Fairy Tail 314

gambar dari mangacan.blogspot.com chapter Fairy Tail 314
gambar dari mangacan.blogspot.com chapter Fairy Tail 314

apakah kalian sudah ngebeet  ingin melihat chapter 315 ok langsung saja ke TKP
baca kelanjutannya di chapter 315 untuk membaca silahkan download dibawah ini 

Fairy Tail 315 Download by magastream.com

jika belum aktif maka belum bisa untuk didownload, karena masih nunggu keluarnya 
masih pengen baca chapter firy tail 314 


terimakasih bagi mangacan.blogspot.com yang telah memberi keindahan pada posting ini yang berupa gambar, jika ane tidak diperbolehkan minta gambar komik ini makaakan saya hapus.

related artikel for review

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 comments:

  1. Oh iya sepengalaman saya ini Fairy Tail 315 update pada tanggal 19 hari sabtu gan, tapi karena saya keburu dan ngebet buat pengen baca ntuh komik maka ane langsung aja buat thread nya, oh ya tar kalo ini di page one yang punya blog fairy tail 315 pm ane aja biar ntar bisa ane update, sekarang pun bisa pm aja lewat kontak diatas

    ReplyDelete