banner-tampilan rumah
Saturday, January 12, 2013

berikan kata-kata agar saya semangat lagi ngeblog!

berikan kata-kata agar saya semangat lagi ngeblog!
aku adalah blogger yang terkadang semangat dan kadang lagi down dan tidak semangat lagi ngeblog entah kenapa dan bagai mana saya bisa kembali ngeblog seperti saat-saat saya semangat, saya membutuhkan sekali ucapan semangat kalian boleh kah kalian memberikan satu 2 patah kata bahkan kalimat agar saya bisa   kembali semangat dengan ngeblog saya,


blogger master, blogger hebat berikan saya kata-kata yang bisa membuat saya menjadi semangat kembali

tolong kata semangat anda-anda sekalian transferkan kepada saya lewat komentar disini ...
karena saya tidak bisa menatap muka anda...
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

6 comments:

  1. lagi gak semangat, tapi akan saya semangat kan ... walau badai menerpa seorang yang diatas harus tetap menahannya,memang berat jadi orang yang hebat, jika saja saya tidak kuat menghadapi ini maka SAYA TIDAK PANTAS SUKSES

    ReplyDelete
  2. Gini gan, saya tau saya orang nya gak padai berbicara dan tidak pintar juga berkata". jadi klaw menurut saya sii hal yang paling penting adalah ingat sama tujuan awal kita ($) dan sudah berapa lama kita berkorban menghabiskan waktu kita buat project kita ini massa mau mogok di tengah jalan
    TOP SECRET
    "Jangan Patah Semangat Walau Apapun yang Terjadi Jika Menyerah Maka Habis lah Sudah"

    ReplyDelete
  3. wah makasih sekali mas dengan ini saya akan mencoba mengingat dan bangkit lagi, semoga nanti saya bisa mengatasi hal ini dari kemalasan ngeblog
    good job terimakasih sepatah kata itu

    ReplyDelete
  4. semua pasti ada naik turunnya, semua itu kembali ke diri masing-masing. Bener tu kata mas Admin tujuan awal mencari penghasilan, buat apa kita patah semangat setelah semua pengorbanan keluar. Tenaga, uang, akankah semua itu menghilang tanpa jejak. Ingatlah pada masa ketika kita semangat, menulis target di telapak tangan, semangat.
    "1jt"
    kembalilah kawan kita bisa melewati masa ini bersama-sama, bersama kita bisa melewati semua ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok kawan semuanya kita hadapi bersama, terimakasih nasihat kawan-kawan saya akan berusaha mati-matian sebelum nanti saya tua dan mempunyai istri, saya akan berusaha mumpung masih muda
      thread ini akan mengingatkan saya selalu terhadap keputus asaan saya sebagai blogger
      terimakasih kata-kata kamu kawan, i am back to blogger

      Delete
  5. Apa ya...
    Kalau saya pribadi sih berusaha menjadikan ngebolg itu sebagai hoby,
    apalagi kalau ujungnya ke earnings ya. jalanin aja.. yg penting membuat bagaimana kita bisa berguna bagi orang lain walaupun dari dunia maya.

    Regards.

    Airul

    ReplyDelete