banner-tampilan rumah
Thursday, January 31, 2013

Ulang Tahun Adsense-id.com / ads-id.com ke 5 forum para publiser

selamat ulang tahun saya ucapkan kepada forum adsense-id.com / ads-id.com yang selama ini ane belajar di sana, dan belajar menjadi seorang publiser,... bagi momod dan mimin semoga bisa bekerja tambah baik demi kemajuan forum adsense-id dan member pun juga harus turut mendukung dengan kemajuan forum, agar menjadi forum yang dipercaya oleh para publiser lain

#momod and mimin gak ada dorprize nieh

saya sebagai publiser turut senang sampai sejauh ini adsense-id masih memberikan segudang ilmu yang banyak terhadap para member, saya sendiri senang telah banyak belajar dari forum ini,

Indonesia Internet Publishing, Advertising and Marketing Community - Adsense-ID

ane sebagai member yang setia dengan forum ini mencoba mengucapkan selamat ulang tahun kepada forum adsense-id atau yang telah berganti nama dengan ads-id melaui blog pribadi saya....

semoga ini menjadi postingan pertama kali dari blog para publiser 
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

2 comments:


  1. ada kontes seo terbaru nih, Starting 7 April 2013 Hadiah Jutaan Rupiah !! Ikuti dan Menangkan !!
    Informasi Lebih Lanjut: http://kontesseo.anekahosting.com

    atau bisa liat disini
    http://artikelmenarikunik.blogspot.com/2013/04/kontes-seo-terbaru-2013-bulan-april.html

    ReplyDelete
  2. terimakasih infonya juragan :D

    ReplyDelete