banner-tampilan rumah
Friday, January 11, 2013

blogspot dengan social bookmarking

blogspot dengan social bookmarkingbaca dulu gan, tentang pemikiran blogspot dan social connection yang ada di blog kita, begini ceritanya saya berfikiran kalau blog pribadi itu jangan gunakan social yang lain karena apa, sebab kita kan cari teman blogger bukan cari teman facebook

ingin blog pribadi agan mendapatkan uang lebih baik jangan deh kalau blog pribadi mending blog yang ente buat di beda tempat dan nama domain yang berbeda sebab kenapa? karena blog yang nanti agan buat untuk pribadi itu rawan karena tkut kalau orang lain ada yang jengkel dengan agan bisa-bisa di klik froud bagi yang main ppc dan begitu selanjutnya dengan hal lainnya

nah karena kita blogger saya juga ente juga gunain follower blog yang sudah disediain karena blog sendiri juga butuh teman dari blog lain , ibarat kita sendiri yang membutuhkan teman banyak

mending gunain follower blog agan, jika agan blogger sejati,

find us on facebook or twitter
nah gunannya diatas kalau kalian butuh teman dari orang tersebut baru find us, tapi kalo saya cukup pake follower facebook aja kalau mau cari saya ya tanya aja

nah makasih dah baca celotehan saya yang gak jelas dan acak-acakan sebab saya orangnya acak-acakan haha

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments:

Post a Comment