banner-tampilan rumah
Tuesday, March 18, 2014

Semangat Posting kembali, setelah down

menulis artikel postingan

Posting itu memang menjenuhkan bagi blogger yang tidak biasa, apa lagi itu original content ... benarkah itu ?
benar bagi saya, 
terkadang posting terhadap blog kita semangat sekali dimana disaat kita ngeblog pertama kali dan trala kita akan lesu seketika ketika kita tidak mendapatkan hasil dari ngeblog kita yang bertujuan untuk di monetize 'hal-hal tersebut juga saya alami'  dan sekarang saya akan mencoba kembali hidup dari keterpurukan ngeblog tersebut walaupun menggunakan situs blog gratisan yaitu blogger toh ini juga menjadi milik kita selamanya jika kita merawat dengan baik dan tidak menyalahi aturan, dan juga kalau google tidak memberi wewenang menghapus blogger.com so dari sini saya akan memulai lagi menulis untuk anda share ilmu saya kepada anda mengenai blogging atau pun dunia percodingan semoga nanti bermanfaat bagi teman-teman yang menyimak blog saya, yang saya tulis dengan bahasa ala saya sendiri tentunya :D

nanti saya akan mencoba menjelaskan bagaimana cara agar artikel-artikel kita tidak kalah saing dengan artikel yang ditulis oleh para ahli menulis, walau dengan tips yang asal-asalan dari hasil pengalaman hehehe
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments:

Post a Comment