banner-tampilan rumah
Saturday, December 1, 2012

hello world, tulisan pertama saidqb di blogspot

hello world, tulisan pertama saidqb di blogspot
saidqb mau sedikit ngegombal atau ngobrol walau nanti obrolannya gak nyambung maafkan ane, ane hanya manusia biasa ente pun juga manusia biasa yang banyak salah dan tak sempurna
dunia ini penuh dengan lika-liku kehidupan, banyak arah dan tujuan maka ente pada mau masuk tujuan yang mana sedangkan saya bertujuan pada ngeblog, walau pun ngeblog itu ngak gampang saya jalani

loh kok ane bilang gak gampang, kan hanya nulis saja?
begini ngeblog itu memang hanya menulis bagi seseorang ngeblog hanya untuk menulis diary atau perjalanan hidup sehari hari, ya seperti status facebook tapi kalau ngeblog statusnya lebih banyak

terus apa saja yang dilakukan ngeblog kok dibilang sulit?
ngeblog yang ane katakan adalah ngeblog yang bisa mendapatkan penghasilan, bisa memonetize kan haha ente juga akan mengalami ini suatu saat saat jika ente sudah memahami benar apa itu ngeblog

cukup ini dulu tulisan'e entar ane sambung dengan beberapa tips-trik ngeblog

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments:

Post a Comment