banner-tampilan rumah
Thursday, January 3, 2013

penyebab ditolak google adsense #1

penyebab ditolak google adsense #1 - Alasan google menolak blog kita, saat mendaftarkan akun kita untuk di monetize menggunakan blogger.com begini gan ceritanya dibawah ini adalah pesan yang dikirimkan oleh pihak google kepada saya
 

Halo,
Terima kasih atas perhatian Anda pada Google AdSense. Setelah memeriksa
aplikasi Anda, pakar kami menemukan bahwa aplikasi Anda tidak memenuhi
kriteria program kami. Karena itu, kami tidak dapat menerima Anda dalam
program kami.

Kami memiliki kebijakan tertentu yang kami yakin akan membantu memastikan
efektivitas iklan Google untuk penayang maupun pengiklan kami. Kami
memeriksa semua penayang dan kami berhak untuk menolak aplikasi apapun.
Seiring dengan perkembangan, kami mungkin dapat memperluas program kami
untuk lebih banyak penayang Web dengan variasi konten Web yang lebih luas.


Perlu diingat bahwa kami mungkin tidak dapat menjawab pertanyaan tentang
alasan khusus atas keputusan kami.

Terima kasih atas pengertian Anda.

Hormat kami,

Tim Google AdSense
.

kesimpulannya adalah sebagai berikut dari pandangan dan analisis saya
bagi yang pesannya berbahasa inggris dan intinya sama simak tulisan saya
exsperimen saya mulai:
catatan blog sudah lengkap dengan privacy dan lain-lainnya
  •  Competitive ads and services :: itninya tidak ada iklan lain, sepertinya anda tidak akan melakukan ini karena takut tidak di approve
  • include malware or contain pop-ups or pop-unders that interfere with site navigation. :: tidak ada popup atau script aneh aneh intinya itu, ini juga gak akan mungkin dilakukan oleh agan-agan
  • Traffic  :: yang akan kita bahas
 sejujurnya saat saya menganalisis beberapa hari ternyata yang satu ini adalah yang paling penting yaitu TRAFFIC

Traffic:
apakah blog anda mempunyai traffic yang mungkin blog anda layak di pasangi adsense, jika tidak maka anda akan mendapat kan email serupa lagi saya menganalisis dari kutipan pesan diatas yaitu:

  1. efektivitas iklan Google untuk penayang maupun pengiklan kami
  2. penayang Web dengan variasi konten Web yang lebih luas

dari dua kalimat yang saya potong diatas seharusnya agan-agan yang membaca harusnya sudah paham
apakah efektif jika google memasangkan iklan pada blog yang tidak bertraffic, web yang lebih luas maksudnya orang yang datang dari search engine dari hasil index blog kita bukan dari alamat kita
paling tidak sekitar 50-100 visitor organic lah, baru ente daftarin ke google

nah cukup sekian saja semoga bermanfaat



Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

11 comments:

  1. masuk akal juga kayaknya sob... saya juga ditolak dengan kata-katakaya gitu.. tapi unique visitor saya udah lumayan... kok masih ditolak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti juragan menggunakan blogspot, coba di baca di sini juragan triksnya

      http://www.ads-id.com/forums/showthread.php/147564-Triks-Daftar-ADSENSE

      Delete
  2. sip.... terus gmana caranya gan biar ga' ditolak lagi.
    apakah ada sofwere khusus untuk mendeteksi tulisan.
    kalau boleh tau apa nama sofwere tersebut gan..
    kungjungin balik gan di blog ane.. kabarberitaforexnews.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. owh itu, kalau ane sendiri gunakan copyscype.com

      Delete
  3. Bagus sekali artikelnya, sangat bermanfaat buat saya.
    kunjungi blog saya juga ya, di blogsolu

    ReplyDelete
  4. Kalau masalah uniq visitor, saya rasa bukan sebuah patokan baku. Buktinya banyak blog dengan jumlah visitor yang tidak terlalu besar tetap diterima juga namun blog yang visitornya sudah lumayan malah tidak diterima. Titik beratnya mungkin, pada konten artikel yang ada di blog kita. Salam kenal....

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang kalau masalah unique visitor tidak penting, yang jadi patokan dimari adalah, index google, sama content

      Delete
  5. Sudah 4 kali dapat balasan seperti itu...apakah pengaruh trafik soal nya blog yang saya daftarkan hanya 100pv

    ReplyDelete
  6. ane yang namanya dibanned, ditolak sudah komplit maju perut pantat mundur, ijin blog walking gan maklum blog cupu minta sokongan backlink

    ReplyDelete