banner-tampilan rumah
Tuesday, January 8, 2013

Blogger di Hantui Kemalasan

Blogger di Hantui Kemalasan
Blogger di Hantui Kemalasan
saya ingin sedikit membahas mengenai Blogger di Hantui Kemalasan, dan sebelumnya Salam blogger , saya ingin sedikit cerita mengenai pengalaman saya ketika saya sedang ngeblog dan memposting blog tersebut, atau juga saat sedang mendesain blog. dalam kehidupan saya saat ngeblog saya terkadang di hantui dengan perasaan dimana perasaan itu membuat ngeblog saya kocar-kacir, apalagi jika tidak hanya 1 atau 2 3 blog saja jika saja lebih 20 blog gimana perasaan saya,... ketika mau posting perasaan-perasaan muncul tapi perasaan yang ini adalah beda yaitu Kemalasan dari segi ini saya sangat sering mengalaminya bahkan hingga 1-23 hari bahkan lebih bisa sampai 1 minggu

tapi hal diatas bisa saya atasi dengan beberapa hal-hal hal yang mungkin tidak membuat saya bosan

pertama: saat saya malas saya bermain game dan saya lupakan ngeblog saya terlebih dahulu, game yang selalu menemani saya tentunya adalah DOTA, mungkin bagi penggemar dota bisa main bareng dengan saya

kedua: saat saya malas ngeblog, yang saya lakukan adalah melihat video atau filem yang berbau motivasi, tapi motivasi hidup dan kesuksesan gan, agar kita bisa merasakan hal yang dilkukan ketika seorang yang sukses itu apa saja yang ia pertaruhkan, setelah mellihat hal-hal kejadian seperti itu pada filem tersebut tentunya saya jadi semangat untuk malanjutkan ngeblog, contoh filem yang pernah saya lihat dan memberikan saya inspirasi semangat adalah Top Ittipat in TOP Secret – The Billionaire,

ketiga: cari artikel blogger dan membaca-baca tentang penghasilan seorang blogger dan cerita sukses sebuah web atau blog dari situ kita bisa melihat bagaimana mereka menjalani hidup

nah itu aja gan dari saya mungkin suatu saat akan saya tambahin tips lainnya saat kita malas ngeblog yah itu si cuman hal yang biasa saya lakukan, so jadi blogger tetep semangat

regard's saidqb
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments:

Post a Comment