banner-tampilan rumah
Tuesday, January 8, 2013

Top Ittipat in TOP Secret – The Billionaire

TOP Secret – The Billionaire adalah filem yang bintang utamanya bernama Top Ittipat menceritakan sebuah kisah, tentang seorang anak ingin menjadi orang yang berpenghasilan lebih di usia muda, Top Ittipat disini di filem ini usahanya untuk menjadi orang kaya patut ditiru bagaimana seorang yang buruk menjadi baik karena dia memiliki tekat yang bulat untuk menjadi seorang pengusaha muda, bahkan dia berani meninggalkan keluarganya sebagai bentuk loyalitas terhadap pikirannya ingin menjadi seorang pengusaha, apalagi pacarnya dia tinggalkan demi usahanya karena pacarnya juga terlalu royal terhadap uang

saat pacarnya ditanya
apa yang kamu dapat kan dari membeli barang-barang ini
untuk senang-senang
kenapa kamu mau melakukan hal seperti ini tapi kamu tidak dibayar?

ok deh itu sedikit dari gambaran filem Top Ittipat mari kita kaji lebih dalam mengenai hal tersebut


Top Ittipat in TOP Secret – The Billionaire

Menceritakan tentang seorang pemuda ( Top Ittipat ) pecandu games online yang menjadi pengusaha kaya dan terkenal. bagaimana bisa? kisahnya di mulai...

Umur 16 tahun, pemuda tersebut hanya dapat bermain games online.
Entah di sekolah, di rumah, pasti selalu bermain games. Bagaimana dengan nilai pelajarannya? Jangan di tanya, tentu mendapat nilai 'F'. Sungguh nilai yang rendah.

Hingga akhirnya pada umur 17 tahun, Pemuda tersebut dinyatakan tidak lulus dan menjadi pedangan kacang di market. Susah payah ia menjual kacang, hasilnya tetap nihil, alias gak laku. kasian banget..

Umur 18 tahun, Keluarganya bangkrut dan mempunyai utang sebesar 40 juta baht. Pemuda tersebut tidak bisa menerima ayahnya bangkrut dan akhirnya ia berusaha menjual apapun untuk menghasilkan uang sendiri.
Tak bisa terima, ayah dan ibunya pindah ke China untuk mencari tempat tinggal yang baru. Tapi apa daya, pemuda tersebut tetap berusaha dan berjuang sendiri di negaranya untuk mencari uang dan membuka usaha agar dapat menghidupi dirinya sendiri.

Dan akhirnya pada umur 19 tahun, dengan banyak pengorbanan dan masalah. Ia dapat merilis rumput laut, yang sekarang kita kenal dengan "Tao Kae  Noi", dengan cabang lebih dari 3000.
Gak lebay loh, ini beneran. Buktinya nyampe sampai ke Indonesia juga.
Dan pada umur 26 tahun, ia sekarang menjadi pengusaha rumput laut terlaris di Thailand. Penghasilannya sebesar 800 juta baht per tahun, wuiih hebat banget !
Ternyata ia  juga memiliki 2000 karyawan di perusahaannya.  
saya ambil dari sumber

anda juga bisa mendapatkan filem tersebut dengan membeli di toko-toko vcd yang menyediakan nya
nah penasarankan lihat trailernya dulu yu

TRAILER Top Ittipat in TOP Secret

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments:

Post a Comment